Kamis, 20 Juni 2013

Camping 22 Juni

Hai guys..

Kalian udah pernah camping belom?? Yang di luar kota kalian???
Nah kali ini gw mau nyeritain tentang rencana camping tanggal 22 Juni nanti nihh..

Gw dan temen" pramuka gua bakal camping di Batu Karas, sekitar 35 km dari pangandaran. Stalking" di google, eh ketemu nih gambar pemandangannya.. Not bad lah.. Pantainya masih jernih dan belum terlalu tercemar juga..

 Pantai Batu Karas



Nah.. yang ikut camping kali ini krg lebih 13 orang...

Cewe : Gua, Gladys, Cempaka, Christie, Adelaide, Calosa, Nadia, Talitha, dan Aubrey
Cowo : Hansel, Joshua, Nicholas, Jovan, Adrio, Kemal

dan kayanya masih banyak lagi yg ga gw ketahui nih >.<

Nah ada saran gua nih.. kalo kalian pengen kesana baca" dlu deh artikel disini.. buat gua ini lumayan menambah wawasan

http://eudea.wordpress.com/2011/12/15/surga-tersembunyi-pantai-batu-karas/#comments

nahh.. buat makan disana kita uda bikin menu..
  1. Omelette
  2. Nasi + Buncis
  3. Nasi + Sarden
  4. Havermout
  5. Nasi + Ikan panggang
  6. Nasi + Ma Ling (sejenis olahan babi)
  7. Spaghetti
  8. Sup
  9. Nasi Goreng
Wahh.. ada menu ikan panggang nih.. gimana ceritany yaa? jadi gini.. di jadwal itu (makan siang di hari kedua) kita dikasih kesempatan buat belanja ikan di pasar ikan segar disana.. lumayan bergizi donk yah ^^

o ya.. gimana kalo hari" setelah postingan ini gua bikin cerita aja? ide gua sih itu :/

Okey sekian buat hr ini.. see you soon :D thanks for reading :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar